Friday, November 8, 2013

5 Ciri Wanita Kecanduan Seks

 5 Ciri Wanita Kecanduan alat bantu Sex berikut ini.
1. alat bantu Seks jadi ‘obat’ Untuk semua rasa sakit, kecemasan, dan masalah, satu-satunya obat yang bekerja adalah alat bantu seks. Dia tidak bisa melupakannya dan akan selalu di sisinya.

 2. Sering dan cepat Sering adalah yang kerap diharapkan oleh wanita pecandu alat bantu sex saat melakukan aktivitas ML. Sementara wanita normal cukup dengan berciuman dan berpelukan, dia sudah terbakar keinginan membara untuk berada di tempat tidur dengan Anda untuk melakukan hubungn intim.

3. Terobsesi Pecandu seks banyak menghabiskan waktu memikirkan seks semata. Mereka kesulitan fokus pada hal lain, kecuali seks dngan memanfaatkan alat bantu sex . Obsesinya hanya seputar apa yang akan mereka lakukan untuk memperoleh seks dan semakin banyak seks, kapan akan terjadi, bagaimana mereka akan menyembunyikan dari pasangan, dan sebagainya.

4. membutuhkan perhatian dari lebih dari satu orang guna memperbaiki pikiran tentang sex. Dia bisa pergi sejauh apapun untuk menjadi magnet bagi banyak pria.Jadi, berhati-hatilah jika pasangan Anda menebar pesona pada seluruh teman, kolega, dan bos Anda, ataupun pria yang baru ditemuinya, sudah pasti dia kecanduan sek atau pun kecanduan alat bantu sex

5. Lakukan seks dimana-mana Tidak peduli apa yang Anda katakan padanya, ia hanya akan menguraikan arti atau konotasi seksual untuk memuaskan dirinya. Dia akan melampirkan setiap percakapan dengan erotisme yang akhirnya mengarah pada hubungan seks yang sebenarnya tidk pantas di lakukan.

Post By : Peluang Usaha Online dan jasa seo Murah

0 comments:

Post a Comment