Wednesday, November 6, 2013

Cara Membuat Atau Desain Website Mudah Cepat Dan Gratis

Cara Membuat Atau Desain Website Mudah Cepat Dan Gratis - Website merupakan sebuah halaman web yang memiliki keterkaitan antara informasi dan kepentingan lain, dan terkadang dilengkapi juga dengan berkas lainnya seperti gambar, video atau berkas-berkas lainnya yang berguna sebagai informasi dan pengalaman admin. ada zaman seperti sekarang ini banyak skali yang ingin mempunyai website tapi mereka tidak tahu bagai mana cara membuat website dengan cuma-cuma atau gratis.

Cara Membuat Website

baiklan kita mulai ya tutorial nya hehe, ini hanya untuk pemula sa loe :
1. Langkah pertama cara membuat website atau mendesain website, kita harus menyiapkan aplikasi ataupun software agar dapat mebuat website. Software tersebut adalah Wordpress CMS dan XAMPP atau bisa menggunakan yang lainnya, kedua software atau aplikasi tersebut bisa didownload secara gratis. Setelah selesai mendownload, maka jalan Wordpress CMS di localhost komputer yang kita miliki. Ayo segera di coba....
2. sebelum membuat webste kita harus tahu tentang tema yang akan kita buat dalam men desain website ini,
3. Setelah urusan desain telah selesai, maka cara membuat website berlanjut pada menyiapkanWeb Hosting dan juga Domain yang gratis. Web hosting tersebut digunakan untuk menyimpan fila-fila website, sedangkan Domain merupakan alamat dari website kita agar bisa dibuka oleh orang lain. Setelah mendapatkan dua hal tersebut selanjutnya kita pindahkan file website yang telah kita buat di localhost ke Web Hosting agar bisa dibuka di Internet.
4. Cara membuat website selanjutnya adalah kita harus mengetes webiste yang telah kita simpan dan memerika apakah masih ada bagian-bagian yang eror. Langkah ini diperlukan agar tidak ada kesalahan saat kita memperkenalkan website yang kita miliki.
5. Langkah terakhir dalam cara membuat website adalah mempromosikan website yang telah kita buat. promosi dapat dilakukan dengan online salah satunya dengan memasang iklan baris gratis tanpa daftar dan iklan massal di interne.
 

0 comments:

Post a Comment